Arknights Stultifera Navis — Kehadiran Specter the Unchained dan Cerita Kapal Emas

Arknights diketahui telah mengumumkan kolaborasi bersama Monster Hunter dan kehadiran anime yang disambut antusias oleh kalangan penggemar game satu ini. Setelah kehadiran event Shatterpointnya, kali ini Hypergrpyh dan Yostar meluncurkan event terbaru berjudul Arknights Stultifera Navis. Seperti biasa, event ini akan memberimu beragam rewardskin, dan item – item keren di dalamnya.

Penasaran bagaimana dengan event satu ini? Langsung saja yuk kita bahas bersama!

Daftar isi

Overview Arknights Stultifera Navis

Melansir dari Arknights Fandom, dijuluki sebagai kapal emas, awalnya Stultifera Navis dibuat sebagai kapal penelitian yang digunakan untuk menjelajahi lautan gelap sebagai tanggapan atas invasi yang menghancurkan Seaborn di Aegir. Namun, keserakahan para pangeran dan bangsawan Iberia menyebabkan kapal didesain ulang menjadi kapal perang literal yang dilengkapi dengan banyak meriam.

Namun demikian, Breogan, sang perancang kapal memilih untuk tetap tinggal di Stultifera Navis demi melakukan penelitian tentang Seaborn. Dia juga menyembunyikan banyak informasi penting mengenai monster laut di dalam dirinya, menunggu orang lain untuk membukanya melalui “kunci” yang nantinya akan jatuh ke tangan The Last Knight.

Event ini akan terdiri dari lima phase nantinya. Tiga event pertama dinamakan “Grand Faro”, “Lost Flagship” dan “Nameless Ocean” mulai dari tanggal 3 – 30 November. Dilanjutkan dengan “Dusty Picturebook” mulai di tanggal 10 – 24 November dan “Mirror Image” di tanggal 17 – 24 November nanti.

Specter the Unchained dan Operator Baru Lainnya

Event kali ini menghadirkan Specter the Unchained (B6, Specialist) sebagai operator Alter selanjutnya yang hadir dalam game Arknights, di mana ia merupakan versi yang “terbebas dari kegilaannya” selama ini.

Selain itu, hadir pula Irene (B6, Guard) sebagai salah satu karakter hadir di cerita Under Tides. Ia merupakan anggota dari Iberia Inquisition, sebuah organisasi religius yang menyalahkan ras Terran sebagai penyebab kemunduran negara Aegir. Disusul dengan Skadi the Corrupting Heart (B6, Supporter), W (B6, Sniper), Lumen (B6, Healer), dan juga Windflit (B5, supporter) yang bakal hadir di banner limited nantinya.

SkinFurniture dan Lainnya di Stultifera Navis

Setelah hadirkan lima operator baru, Hypergryph dan Yostar juga memberi berbagai item baru di dalamnya, yaitu Lumen’s Token untuk menaikkan potential operator Lumen, furniture Stultifera Navis Reception Room, Lighthouse in Morning Mist Headhunting 10x, daily login event, mining area baru dan masih banyak lagi.

Selain itu, hadir pula skin terbaru edisi