Akhir Bulan Ini, AEON Mall BSD City Selenggarakan Dua Event Seru!

965

Menghabiskan akhir pekan di area Serpong seakan tak ada habisnya! Hal itu karena di Serpong tersebar banyak hiburan yang beragam, mulai dari taman edukatif, pameran, hingga mal dengan berbagai pilihan tema.

Di mal sendiri, sering diadakan berbagai festival dan kegiatan yang tak pernah sepi pengunjung. Salah satu mal yang tak sering mengadakan event, yaitu AEON MalL BSD City. Mal ini cukup hits di kalangan warga Serpong, bahkan luar Serpong. Tak heran, mal ini selalu dipenuhi pengunjung khususnya di akhir pekan!

Berbicara tentang akhir pekan, sudahkah Anda merencanakan sesuatu di akhir minggu depan? Jika belum, Anda bisa merapat ke AEON Mall BSD City pada 24–27 Oktober 2019. Minggu depan akan ada dua event berskala cukup besar yang akan diselenggarakan di AOEN Mall BSD City, yaitu JakCloth dan Festival Pasta Bisa.

Yuk, simak penjelasan detail mengenai kedua event ini!

JakCLoth 2019 Goes to BSD

Apakah Anda familier dengan event ini? Ya, beberapa tahun belakangan, event ini rutin diadakan di Jakarta. JakCloth merupakan wadah bagi para brand lokal untuk unjuk gigi. Di event ini, Anda bisa mendapatkan produk-produk berkualitas buatan dalam negeri. Jika Anda gemar ke Bandung untuk mencari produk-produk distro, JakCloth memfasilitasi Anda agar tak perlu jauh-jauh ke Bandung!

Mulai tahun ini, penyelenggaraan JakCloth tak hanya terbatas di Jakarta. JakCloth diadakan juga di beberapa kota lain, salah satunya BSD City! JakCloth diadakan perdana di BSD City di AEON Mall pada 24–27 Oktober 2019. Di event ini, Anda bisa berbelanja 90 merek clothing lokal. Akan ada banyak promo dan potongan harga yang akan memuaskan Anda!

Selain itu, Anda juga bisa melakukan vermak pakaian gratis. Anda bisa membawa pakaian yang ingin di-vermak ke area ini. Raih kesempatan untuk mendapatkan merchandise gratis dengan melakukan pembelian.

Berapa harga tiket masuk JakCloth? Kabar gembiranya, Anda tak dikenakan biaya masuk alias gratis! Anda bisa menyambangi JakCloth mulai dari pukul 11.00–22.00.

Festival Pasta Bisa

Selain JakCloth, ada pula festival yang sayang dilewatkan Festival Pasta Bisa digelar di dalam area JakCloth. Festival ini diadakan pada 26–27 Oktober 2019 dan dikemas dengan berbagai cara, mulai dari kehadiran 20 menu spageti dan pasta karya Chef Brian Wicaksono hingga kelas memasak pasta.

Oleh karena digelar di dalam area JakCloth, Anda tidak akan dikenakan biaya untuk berpartisipasi dalam festival ini. Anda hanya perlu membeli kupon (dalam bentuk setruk) di kasir Indomaret. 1 kupon seharga Rp10.000 yang berlaku untuk satu menu pasta. Menariknya, Anda bisa membeli kupon harga pre-sale dengan harga Rp5.000 yang bisa dibeli di seluruh kasir Indomaret di Tangerang, Tangerang Selatan, dan sekitarnya.

Bersiapkah Anda menghadiri salah satu event terbesar di Serpong ini? Jangan lupa catat tanggalnya, ya!

Penulis: Krista Rai

Foto: Freepik/Instagram

Follow Instagram @etalaseserpong