Beberapa Cara Mendapatkan Potongan Harga Tiket Masuk GIIAS 2019

217

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi digelar pada 18 Juli di Ice BSD City, Tangerang. Pada hari pertama tersebut, Wakil Presiden Jusuf Kalla hadir untuk meresmikan pembukaan pameran otomotif terbesar di Indonesia. Di hari pertama ini, pengunjung masih dibatasi, yaitu yang mendapat undangan khusus dan media. Namun, pada 17.00, loket tiket sudah mulai dibuka dan pengunjung umum bisa masuk ke area pameran.

Walau belum begitu ramai hingga sesak, area sudah dipadati pengunjung, khususnya setelah dibuka untuk umum. Beberapa pengunjung terlihat sangat antusias mengikuti acara launching tipe baru dari sebuah merek atau sekadar melihat-lihat mobil incarannya.

Salah satu warga Gading Serpong, Wawan, datang berdua dengan anaknya. Anaknya begitu antusias memperhatikan salah satu tipe terbaru lansiran Renault. “Hari ini saya datang khusus mau lihat-lihat. Kalau ada yang menarik, mungkin akan saya beli, untuk anak saya,” ujarnya sambil tersenyum memandangi anaknya yang begitu serius mengamati salah satu mobil.

Sementara itu, berbeda dengan Angeline warga Alam Sutera, yang pada pukul 18.40 memutuskan untuk memesan satu unit Eclipse Cross, produk terbaru Mitsubishi yang baru saja dirilis beberapa jam sebelumnya. “Saya sudah naksir mobil ini dari lama. Jadi, saya memang khusus datang ke sini untuk lihat langsung unitnya dan ternyata langsung jatuh cinta!”

Promo tiket

Lalu, bagaimana caranya bisa masuk ke venue? Anda bisa membeli tiket di situs web resmi GIIAS 2019, indonesiaautoshow.com, atau langsung on the spot di booth tiket yang tersedia di tiap pintu masuk. GIIAS 2019 membuat promo untuk hari kerja (weekday) dan akhir minggu (weekend) dengan harga yang berbeda.

Weekday dipatok seharga Rp50.000 dan weekend dipatok seharga Rp100.000. Menariknya, GIIAS juga memberikan potongan-potongan harga dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Misalnya, untuk weekday, Anda bisa mendapatkan potongan harga 20 persen dengan kartu Permata. Maksimal pembelian sebanyak empat tiket. Kemudian, bagi Anda yang merupakan mahasiswa universitas di Tangerang, atau bekerja di area Tangerang, Anda bisa mendapatkan free 1 tiket masuk untuk pembelian 3 tiket masuk. Ada pula weekend group ticket yang berlaku untuk rombongan grup dengan jumlah anggota 5 dan 10 orang dengan diskon 15 persen.

Sementara itu, untuk weekend, Anda bisa membeli tiket bundling khusus keluarga untuk maksimal 5 orang dengan diskon 15 persen.

Sudah siapkah Anda untuk hadir di salah satu event otomotif terbesar di dunia?

Penulis: Krista Rai

Foto: Etalase Serpong/Krista Rai

Follow @etalaseserpong