Gerai-gerai Kopi Ini Menawarkan Promo Akhir Bulan!

121

Generasi saat ini sangat akrab dengan kedai kopi. Popularitas kedai kopi asing mungkin tak sebesar dulu. Sekarang, anak muda tak canggung untuk nongkrong berjam-jam di kedai kopi lokal! Varian kopi yang ditawarkan pun beragam, membuat sesi minum kopi menjadi lebih seru.

Menu-menu fusion tercipta, membuat pengalaman minum kopi begitu unik dan belum pernah terpikirkan sebelumnya. Lalu, di manakah sajakah kedai kopi lokal di Serpong?

Khusus artikel kali ini, kami mengerucutkan pencarian di area Gading Serpong. Beberapa kedai kopi sedang menggelar beberapa promo untuk menarik lebih banyak pembeli. Tak ada salahnya memanfaatkan momen ini untuk mencicipi lebih banyak lagi kopi lokal di area Serpong!

Kopi Soe Gading Serpong

Sudahkah kamu mencoba kopi di kedai ini? Bagi pencinta kopi, nama Kopi Soe ini tak asing lagi di telinga. Followers-nya di Instagram pun sudah banyak. Cabangnya tersebar di kota-kota besar di Indonesia, khususnya Pulau Jawa. Hal itu menandakan Kopi Soe berhasil menarik perhatian generasi muda.

Akhir bulan ini, Kopi Soe memfokuskan brand awareness mereka dengan bekerja sama dengan Gojek. Gojek memberikan cashback sebesar 40 persen hingga 14 Oktober 2019. Promo ini berlaku untuk gerai-gerai yang bekerja sama dengan Gojek.

Kopi Soe menawarkan menu kopi fusion dengan rasa yang unik, misalnya Es Kopisoe Goela Merah, Es Kopi Rum, Es Kopisoe Gula Merah Double Espresso, dan lain sebagainya.

Selain kopi, Kopi Soe menjual minuman lain bagi mereka yang tidak menyukai kopi, misalnya Es Matcha Latte, Es Roegal (rum regal).

Di area Serpong sendiri sudah ada dua cabang, yaitu Alam Sutera dan Gading Serpong.

Kata Kopimu

Kedai ini temasuk yang memberikan kebebasan bagimu menikmatinya di rumah atau di langsung di kafenya, di Ruko Gadget, Gading Serpong. Menariknya, sebeum 30 September ini, kamu masih bisa memesan kopi favoritmu dengan harga yang cukup miring, yaitu diskon 20 persen untuk pembelian di tempat, diskon 20 persen untuk kategori Kopi Spesial dan Kopi Klasik, serta diskon 15 persen untuk kategori minuman dan teh.

Foresthree Coffee Gading Serpong

Kopi dengan sistem bisnis waralaba ini sudah cukup terkenal di kalangan anak muda. Tak beberapa lama yang lalu akhirnya kedai ini “dibawa” ke Serpong. Kamu bisa mencoba datang ke kafe Foresthree Coffee yang terletak di Ruko Opal, Gading Serpong.

Kedai ini sedang memiliki promo bundling kopi dengan roti bakar dengan harga Rp29.000 (khusus untuk menu es kopi susu). Selain itu, masih ada promo beli 2 (semua varian) dapat 1 (es kopi susu) gratis! Jika kamu termasuk salah satu yang sering bertransaksi menggunakan Gopay, kamu bisa memanfaatkan promo Gopay cashback hingga 30 persen!

Insomnia Kopi

Kedai kopi yang satu ini terletak di Ruko Paramount Blitz. Kamu bisa datang langsung ke kedai kopi ini atau memesannya langsung via GrabFood atau Gofood. Jika kamu memilih untuk memesan via Gojek atau Grab, Anda bisa memanfaatkan promo payday hingga 30 September, yaitu harga khusus untuk beberapa jenis kopi (Es Kopi Susu, Es Kopi Rempah, Es Kopi Kelapa).

Penulis: Krista Rai

Foto: Instagram; Mike Kenneally/Unsplashed

Follow Instagram @etalaseserpong