Ide Kencan Unik Persiapan Setelah Lock Down

60
Ada begitu banyak ide kencan unik dan seru.

Para bucin pasti menderita banget nih selama pandemi. Meskipun berada di satu wilayah dengan si doi, terpaksa harus pacarana ala-ala LDR-an dulu untuk sementara guna mematuhi protokol kesehatan dan jaga jarak satu sama lain. Untuk mempercepat berakhirnya wabah virus corona, memang sebaiknya kita menahan diri untuk diam di rumah dan meminimalisir pertemuan dengan banyak orang.

Jangan khawatir, setelah semua kembali normal, kamu bisa kok pergi berkencan kembali dengan si doi. Mengutip dari buzzfeed.com, ada banyak ide kencan unik yang bisa kamu contek agar hubungan semakin erat dan menyenangkan. Apalagi setelah sekian lama berdiam diri di rumah, kamu dan dia pasti ingin melakukan banyak hal seru yang belum pernah dilakukan. Simak ulasan berikut ini.

Mengasah keterampilan bersama pasangan di dalam escape room.

Bermain di escape room

Main di taman hiburan dengan berbagai wahana rasanya sudah sangat mainstream alias membosankan. Tapi bagaimana kalo kamu dan doi datang ke escape room untuk menguji keberanian dan akal untuk memecahkan sebuah misi? Bermain di dalam escape room butuh kerjasama tim untuk menyelesaikan misi sampai akhir. Permainan ini bisa membuat hubunganmu dengan pasangan semakin erat lho.

Menghayati cerita di dalam pertunjukan teater.

Menyaksikan pertunjukan teater

Lazimnya orang pacaran sih mengajak pasangannya untuk nonton di bioskop. Tapi coba deh sesekali untuk mengganti suasana dengan menyaksikan pertunjukkan teater. Sensasi menyelami emosi setiap karakter yang dibawakan para aktor serta megahnya panggung teater akan membuat kamu dan pasangan pulang dengan hati berbunga karena mendapatkan pengalaman baru.

Sesekali berwisata di kota sendiri.

Menjadi turis dalam sehari

Enggak bosan melihat turis asing jalan-jalan? Cobain deh menjadi turis di kota sendiri berdua dengan pasangan. Dari mulai mengunjungi tempat wisata terdekat, sampai keliling di museum tua. Selain mendapatkan pengalaman baru, kamu dan pasangan juga sekaligus mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan kota tempat tinggal sendiri lebih dalam lagi.

Melakukan kegiatan seru seperti olahraga bersama pasangan.

Mencoba olahraga ekstrem

Apa ya rasanya melakukan olahraga ekstrem bersama pasangan? Sudah pasti seru dong! Kamu bisa mulai mencoba dengan olahraga ekstrem seperti panjat tebing atau mendaki gunung.

 

Penulis: Maria Theresia

Foto Ilustrasi: Pixabay

Follow instagram @etalaseserpong