Ini Alasan Anda Harus Datang ke GIIAS 2019

48

Berburu mobil baru bisa jadi menjadi kegiatan yang cukup melelahkan. Apalagi jika Anda belum memutuskan ingin membeli tipe apa. Datang ke satu showroom ke showroom lain menjadi opsi yang paling masuk akal jika Anda ingin puas bertanya mengenai tipe-tipe mobil.

Namun, ada cara lain yang bisa dilakukan—dan menurut kami cukup menghemat waktu dan tenaga, yaitu datang ke pameran mobil. Misalnya, GIIAS.GIIAS 2019 digelar selama 10 hari. Pembukaan pameran ini dilakukan pada 17 Juli lalu dan akan berakhir pada 28 Juli, yang berarti tinggal 2 hari lagi! Pameran otomotif berskala internasional ini memang sudah sangat dikenal sebagai salah satu pameran otomotif terlengkap. Hampir seluruh ATPM mengambil perannya di pameran ini.

Untuk Anda yang saat ini masih bimbang ingin membeli mobil, ini keuntungan yang bisa Anda dapat kalau datang ke GIIAS.

Banyak pilihan

Datang ke pameran mobil memang menjadi salah satu opsi menarik karena Anda tak perlu repot mendatangi showroom satu per satu. Di GIIAS 2019, Anda bisa melihat berbagai jenis mobil dari banyak merek, mulai dari merek Jepang, Korea, hingga Eropa. Nyaris komplet!

Anda hanya perlu mempersiapkan stamina yang kuat untuk mengitari seluruh area ICE BSD City yang sangat luas. Namun, jangan khawatir karena pameran ini dilakukan di dalam ruangan sehingga Anda tidak akan kepanasan.

Bisa test drive

Jika Anda ingin membeli mobil, tetapi ingin test drive dulu, inilah saatnya! Di GIIAS, Anda bisa melakukan test drive untuk semua jenis mobil—tentu tergantung ketersediaan unit. Anda hanya perlu mendaftarkan diri untuk melakukan test drive. Setelah menemukan mobil yang paling menarik hati, Anda tinggal bertransaksi di tempat itu juga! Hemat waktu, kan!

Banyak promo menarik

Dalam kesempatan ini, Anda akan mendapatkan banyak penawaran menarik dari dealer-dealer. Misalnya, diskon besar untuk mobil-mobil rakitan 2018; diskon besar untuk pembelian mobil; promo khusus, misalnya untuk PNS, karyawan BUMN, atau guru; lucky dip, dan lain sebagainya. Intinya, pameran menjadi ajang untuk menarik lebih banyak pembeli sehingga banyak penawaran menarik yang bisa didapatkan.

Bisa tukar tambah

Punya mobil lama yang ingin ditukar dengan mobil baru? Anda bisa melakukan trade-in, lho! Beberapa dealer bahkan sudah bekerja sama dengan agen dealer mobil bekas di booth mereka sehingga Anda tak perlu repot mengurusnya sendiri. Mobil lama Anda bisa langsung disurvei di parkiran dan mereka bisa langsung menaksir harganya. Proses pembelian mobil baru pun jadi jauh lebih cepat.

Langsung beli aksesori

GIIAS tak hanya seputar pameran mobil, tetapi juga berlimpah pameran aksesori. Setelah Anda membeli mobil baru, Anda hanya perlu mendatangi area aksesori dan bisa mendapatkan penawaran menarik untuk aksesori yang Anda inginkan, misalnya promo nano ceramic coating, antikarat, dan lain sebagainya.

Jadi, tunggu apalagi? GIIAS 2019 akan berakhir dalam 2 hari. Yuk, segera datangi dan pilih mobil idaman Anda!

Penulis: Krista Rai

Foto: Krista Rai

Follow @etalaseserpong