Pertanda Jika Kamu Sudah Terjebak Hubungan Ghosting

34
Lebih baik tetap menjomlo deh daripada terjerat ghosting.

Apa sih yang lebih sakit dari putus cinta pas lagi bucin-bucinnya? Ya ditinggal waktu lagi berharap lah. Jika kamu sedang berada di posisi ini, selamat! Kamu sudah terjerat jebakan ghosting. Duh, Kalau emang enggak niat serius, kenapa enggak ngomong aja sih?

Mengutip dari insider.com, sebenarnya ghosting sendiri sudah ada sejak zaman dahulu. Namun, istilah tersebut menjadi tren saat ini untuk memberi label kepada si pemberi harapan palsu. Apalagi saat ini sudah mudah mendeteksi apakah kamu sedang terjebak di zona ghosting atau siap melangkah ke hubungan yang serius. Yuk simak ulasan berikut ini.

Sering membatalkan janji

Lebih baik cepat-cepat menjauh deh kalau punya gebetan yang sering banget membatalkan janjian kencan sama kamu. Jika seseorang memang serius mendekati kamu, tidak mungkin semudah itu membatalkan janji. Apalagi kalau sudah naksir berat, bawaannya pasti rindu dan ingin ketemu terus menerus.

 Tiba-tiba memblokir akun media sosialmu

Baru jalan sekali dua kali tiba-tiba kamu diblokir? Ini menjadi salah satu pertanda kamu sudah jatuh ke jurang ghosting si doi. Pemberi harapan palsu sering menggunakan cara blokir untuk memutuskan hubungan dengan gebetannya. Alasannya karena blokir dianggap cara yang paling “halus” untuk mengatakan “kita kayaknya enggak cocok pacaran deh, sampai sini saja ya?” ckckck.

Terlalu lama membalas pesan

Orang yang sedang dimabuk asmara paling anti membalas pesan terlalu lama. Konon katanya nih kalau masih di masa PDKT, balas pesan gebetan hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja lho! Nah, jika di masih pendekatan saja balasnya sudah terlalu lama, lebih baik kamu kubur deh harapan untuk menjalani hubungan yang lebih serius dengan si PHP.

Tidak memiliki topik pembicaraan saat kencan

Memilih pasangan yang tepat memang seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Cari lah pasangan yang memang benar-benar tulus menyayangimu dan menghormati kehadiranmu ketika sedang berada di sisinya. Kamu bisa melihat contohnya ketika sedang kencan pertama dengan gebetan. Kalau dia sibuk dengan handphonenya ketika sedang diajak bicara, sepertinya kamu sudah menjadi korban ghosting.

 

Penulis: Maria Theresia

Foto Ilustrasi: Pixabay/ KELLEPICS

Follow instagram @etalaseserpong