Sedang Mempersiapkan Pernikahan? Yuk, Datang ke Bridestory Market 2019!

104

Merencanakan pernikahan bukanlah hal yang simple. Ada banyak urusan, mulai dari yang umum hingga yang paling detail, yang harus “digodok” dengan matang.

Banyaknya “printilan” yang harus dikerjakan membuat pasangan memilih untuk mendatangi pameran-pameran pernikahan. Alasannya, pameran tersebut menghadirkan banyak vendor dan mengumpulkannya di satu tempat. Jadi, para pasangan bisa mencari segala keperluan mereka hanya dengan mendatangi venue pameran.

Hal inilah yang juga dilakukan oleh pasangan Kristian dan Bella, yang berencana untuk menggelar pernikahannya mereka di salah satu venue mewah di Alam Sutera. “Kami masih ‘hunting’ beberapa keperluan dan pameran pernikahan sangat membantu dan membuat kami menghemat banyak waktu,” ujar Bella dengan bersemangat.

Salah satu pameran pernikahan yang sedang berlangsung, dan merupakan salah satu yang terbesar di tahun ini, yaitu Bridestory Market 2019. Pameran pernikahan yang diadakan oleh Bridestory ini menghadirkan lebih dari 700 vendor pernikahan, mulai dari busana/gaun pengantin, dekorasi, make up, undangan, fotografi, venue, kue pernikahan, katering, dan masih banyak lagi! Menariknya, pengunjung tak hanya akan menemukan vendor-vendor lokal, tetapi juga vendor dari luar negeri, seperti dari Singapura dan Malaysia.

 

Selain mencari kebutuhan pesta pernikahan, pengunjung juga bisa mencari inspirasi desain interior dan furnitur untuk rumah baru mereka. Bridestory bekerja sama dengan desainer interior dan desainer produk ternama Alvin Tjitrowirjo dalam menampilkan beberapa desain interior rumah yang elegan dan sesuai selera pengunjung.

Pameran ini digelar selama 4 hari, yaitu 4–7 Juli 2019 di ICE BSD City. Pengunjung bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan cashback hingga 500 juta rupiah dan hadiah menarik lainnya dengan menggunakan Bridestory Pay.

Penulis: Krista Rai

Foto: jaci_indy/Freepik

Follow Instagram @etalaseserpong