Suvarna Sutera: Investasi Menjanjikan di Masa Depan

790

Suvarna diambil dari Bahasa Sansekerta yang berarti “emas”, dianggap sebagai warna kejayaan dan melambangkan sebuah pencapaian besar dan nilai tinggi. Sutera merupakan bagian dari Alam Sutera Group. Sutera dianggap sebagai kemewahan dan eleganitas. Suvarna Sutera merupakan kawasan hunian dengan kemewahan alam dan nilai yang tinggi, dikembangkan oleh Alam Sutera Group pengembang ternama dan tepercaya sejak 1994.

Suvarna Sutera terletak di Tangerang, berada di jalur perdagangan Jakarta menuju Merak dengan akses tol langsung berjarak hanya 500 meter dari Exit tol Pasar Kemis–Km 31,5 dan hanya 30 menit berkendara dari Jakarta. Kawasan inia dirancang dengan detail untuk memenuhi kehidupan ideal yang dilengkapi sarana penunjang dan fasilitas terbaik, sebuah investasi menjanjikan di masa depan.

Potensi hunian Suvarna Sutera dipercaya akan semakin berkembang dengan adanya pembangunan infrastruktur pemerintah seperti Tol JORR 3 yang akan memiliki akses langsung ke Bandara Soekarno Hatta dan Jakarta Selatan, pembangunan LRT/MRT, dan akses tol langsung menuju Jalan Boulevard Suvarna Sutera seluas 8 lajur. Selain itu, Suvarna Sutera turut melengkapi infrastruktur untuk melengkapi fasilitas yang ada, seperti ROW (right of way) jalan yang lebar, utilitas bawah tanah, sistem keamanan 24 jam, jaringan fiber optik yang mendukung perkembangan teknologi masa depan, dan rencana pembangunan pasar modern.

Penulis: Tim Etalase Serpong

Foto: istimewa

Follow IG: @etalaseserpong