Terhubung dengan Banyak Praktisi Berpengalaman melalui CONNECTED 2021

125

Acara CONNECTED 2021 yang merupakan acara networking virtual yang diselenggarakan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi dan Biro Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Pembangunan Jaya, telah sukses diselenggarakan pada tanggal 28-29 Mei 2021 dengan total peserta sebanyak 819 orang dari seluruh rangkaian acara. Para pembicara inspiratif ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan seminar daring CONNECTED 2021, seperti Diajeng Lestari, Boy Candra, Fardi Yandi, dan Danu Sofwan.

CONNECTED 2021 merupakan sebuah acara yang hadir untuk memberikan kesadaran kepada para peserta bahwa memperluas relasi sangatlah penting dalam proses pengembangan karir seseorang. Mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung, acara ini diadakan secara virtual melalui Zoom Meetingdemi menjaga keamanan dan kenyamanan peserta.

Suasana seminar virtual CONNECTED 2021.

Para pembicara di seminar daring membagikan pengalaman perjalanan karirnya dari awal hingga sukses yang sangat menginspirasi peserta. Banyak dari para peserta yang berkesempatan untuk melakukan diskusi langsung dengan para praktisi dalam “Connectalk” dan mendapatkan kontak para pembicara untuk mulai membangun relasi dengan mereka. Para peserta juga memiliki antusiasme yang tinggi dalam menggali materi yang disampaikan oleh para pembicara dalam seminar maupun “Connectalk”.

Acara dimeriahkan oleh kehadiran para pembicara berpengaruh.

Para pembicara yang hadir dalam seminar “CONNECTED 2021” pun menyampaikan pesan mengenai pentingnya networking dan memberikan kesan setelah berpartisipasi dalam acara.

Senengbanget karena mahasiswa millenialssekarang semakin semangat – semangat banget, dan saya percaya Indonesia bisa lebih baik ketika kita para pemudanya dapat memaksimalkan potensi kita,” ujar Diajeng Lestari selaku Founder Hijup.

Excited sih! Karena respon dari peserta juga keren – keren dan pada ingin berkumpul, panitianya juga gercepkalo ada sesuatu!,” kata Fardi Yandi, Digital Creator dan Founder Social Kreatif, ketika diminta tanggapannya mengenai CONNECTED 2021.

“Ini adalah salah satu acara Zoom Meeting yang terapi dan seru menurut gua yang pernah gua ikuti,” ujar Boy Candra sebagai seorang penulis yang ikut memeriahkan CONNECTED 2021.

Acara CONNECTED 2021 merupakan sebuah acara yang dikelola oleh mahasiswa Kelas Manajemen Acara Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Jaya minor Public Relation B angkatan 2018. Kelas Manajemen Acara telah berpengalaman mengadakan eventtahunan mulai dari tahun 2015. Tahun 2015-2019 Kelas Manajemen Acara mengadakaneventlari yang berkontribusi dalam bidang pendidikan bernama Run For Education(RFE). Pada tahun 2020 Kelas Manajemen Acara mengadakan eventFun Charity Festival(Fun From Home) untuk donasi kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

 

Foto ilustrasi: dok. Pribadi UPJ

Follow instagram: @etalaseserpong