Tertarik Membeli Mobil Baru? Ini Promo-Promo Spesial yang Berlaku Khusus di GIIAS 2019!

37

Gaikindo Indonesia International Auto Show kembali digelar di ICE BSD City. Perhelatan skala internasional ini sudah menjadi rutinitas tahunan dan selalu menarik animo ratusan ribu pengunjung.

Beberapa ATPM (agen tunggal pemegang merek) berkumpul di pameran ini sehingga ajang ini menjadi momen yang paling tepat bagi Anda yang memang sedang berencana untuk membeli mobil baru. Anda hanya perlu menyediakan energi ekstra untuk mengelilingi area ICE BSD City yang sangat luas!

Lalu, promo menarik apa yang ditawarkan para ATPM di GIIAS tahun ini? Kami menyeleksinya dan menjabarkannya hanya untuk Anda pembaca setia ETALASER!

Nissan

Perusahaan otomotif asal Jepang ini tahun ini masih berpartisipasi dalam GIIAS 2019. Nissan hadir dengan menjagokan All-New Livina yang baru merekan rilis tahun ini. Selain Livina, mereka juga menjagokan All-New Serena, All-New Terra, dan All-New Xtrail untuk menarik perhatian pengunjung.

Nissan menawarkan beberapa promo menarik spesial GIIAS yang sangat sayang untuk dilewatkan. Nissan memberikan diskon besar hingga 60 juta rupiah untuk tipe Terra rakitan 2018. Sementara itu, diskon hingga 70 juta rupiah untuk tipe Xtrail rakitan 2018.

Ada pula promo trade-in (tukar tambah) bagi pengunjung yang ingin mengganti mobil lamanya dengan mobil baru. Diskon tambahan sebesar 8+3 juta rupiah bisa didapatkan bagi pengunjung yang mengambil paket spesial ini.

Suzuki

Brand yang terkenal dengan tipe Ertiga-nya yang sangat sukses ini optimistis bisa mencatatkan penjualan fantastis di GIIAS tahun ini. Secara resmi mereka merilis Jimny yang merupakan unit built-up dari Jepang dengan pemesanan inden yang dibatasi beberapa unit per tahun. Mereka juga masih menjagokan All-New Ertiga yang tampil dengan desain yang baru.

Suzuki memberikan diskon maksimal 28 juta untuk tipe Ertiga terbaru dengan cashback 2 juta rupiah. Pengunjung juga bisa melakukan trade-in dan akan mendapatkan tambahan cash back 3 juta rupiah. Selain Ertiga, Suzuki juga menawarkan besaran diskon yang cukup fantastif untuk tipe-tipe lainnya.

Toyota

Toyota hadir di GIIAS 2019 dengan memberikan promo DP murah untuk beberapa tipe, seperti Yaris, Agya, dan Innova. Pengunjung bisa memiliki unit mobil hanya dengan membayarkan DP sebesar 15 persen (tenor maksimal 60 bulan). Promo ini cukup menggiurkan karena pada umumnya DP mobil baru berada di kisaran 20–30 persen.

Selain itu, Toyota juga mengadakan Lucky Dip bagi para pengunjung yang melakukan transaksi di GIIAS 2019 yang hadiahnya beragam.

Mitsubishi

Merek yang sedang mendapatkan sorotan besar karena kesuksesan Xpander dan periisan tipe baru Eclipse Cross ini tak mau kalah. Khusus tipe Xpander, mereka memberikan promo menarik, yaitu free emas 3 gram untuk pembelian varian Ultimate dan Limited.

Honda

Merek yang satu ini memulai hari pertama di GIIAS dengan cemerlang berkat peluncuran All-New Accord dan banyaknya promo yang mereka tawarkan. Honda menawarkan DP mulai dari 20 persen, cicilan mulai dari 2 jutaan dengan bunga 0 persen untuk cicilan tahun pertama.

Ada pula promo gratis uang bensin selama setahun bagi pengunjung yang membeli tipe Mobilio dan HR-V. Untuk tipe-tipe tertentu, tak hanya DP murah dan bunga 0 persen, pembeli juga akan mendapatkan cashback. Honda juga memiliki program Lucky Dip dengan hadiah-hadiah menarik, misalnya Trip ke Tokyo Motor Show.

Salah satu pengunjung GIIAS 2019,  Ani, warga BSD City, termasuk yang beruntung karena berhasil mendapatkan lucky dip merchandise dari Honda. Ani membeli satu unit HR-V dan merasa puas dengan diskon yang diberikan oleh Honda. “Enaknya datang pameran adalah banyak promo dan diskonnya lebih besar. Apalagi ternyata ini ada promo double dip cashback. Cuan-lah,” ujarnya sambil tertawa.

Daihatsu

Daihatsu menawarkan promo menarik khusus untuk PNS, guru, karyawan BUMN, dan karyawan vendor ASTRA, yaitu berupa DP dan angsuran ringan. Sementara itu, untuk tipe lainnya, seperti Terios, Xenia, dan Sirion, ada potongan diskon yang cukup besar dengan cicilan bulanan yang kompetitif.

Volkswagen

Brand asal Eropa ini tak mau kalah bersaing dengan brand-brand Jepang. Pada kesempatan kali ini, VW menawarkan promo untuk tipe Scirocco rakitan 2018 dengan besaran diskon hingga 60 juta rupiah. Sementara itu, untuk tipe Polo ada diskon hingga 10 juta rupiah.

Selamat berburu mobil baru, ETALASER!

Penulis: Krista Rai

Foto: Etalase Serpong/Krista Rai; Daihatsu; Astra

Follow Instagram @etalaseserpong