Tips Pacaran Sama Si Cuek Bebek

33
Orang cuek biasanya lebih tulus.

Aduh! Pusing tujuh keliling deh kalau pacaran sama si cuek. Maunya pacaran kan bisa manja dan diperhatikan terus-menerus. Apalagi kalau lagi jauh dan rindu. Enggak cukup tuh bertelepon satu jam saja. Pokoknya kemana pun si doi pergi kamu harus tahu! Tapi kalau pacaran sama si cuek sih balas chat bisa setahun sekali deh rasanya.

“Tergantung kita sih maunya punya pacar yang seperti apa. Ada yang ingin diperhatikan terus menerus, ada juga yang tidak ingin terlalu sering diganggu. Yang cuek juga belum tentu buruk kok untuk dipacarin hehe,” Ujar Nita selaku warga Gading Serpong.

Sepeti yang dikutip dari lovedevani.com, jangan cepat merasa baper atau memutuskan hubungan begitu saja ya walaupun pacarmu super cuek. Kamu harus mencari tahu terlebih dahulu latar belakang sikap acuh tak acuhnya tersebut. Bisa jadi doi memang orang yang tidak terlalu suka chat atau menelepon tapi hatinya tulus menyayangimu. Begini tipsnya agar tak mudah galau.

Kenali dulu karakternya secara mendalam

Sebelum menjalin hubungan, manfaatkan masa PDKT sebaik mungkin. Kenali karakternya luar dan dalam sehingga kamu tahu karakternya cocok denganmu atau tidak. Orang yang memiliki sikap cuek bukan berarti tidak peduli dengan pacarnya sendiri kok. Bisa jadi dia memang orang yang sangat sibuk dan tidak mementingkan pesan chat. Karena yang terpenting buat dirinya adalah menjaga perasaan dan hatimu ketika sedang berjauhan.

Orang cuek itu tulus loh

Jangan buru-buru mundur kalau dicuekin sama pacar. Biasanya orang yang cuek itu sekalinya memberikan sesuatu baik berupa perhatian atau hadiah tulusnya minta ampun! Hayo, masih ragu pacaran sama si cuek?

No kode-kode sist

Chat saja jarang dibalas. Jangan harap kode-kodemu akan mempan ya! Yang namanya orang cuek itu butuh spontanitas tinggi. Jadi sebaiknya kamu langsung katakan saja apa yang sedang kamu mau atau apa yang bikin kamu bersedih. Pacar yang cuek justru senang jika pasangannya bisa jujur dan terbuka.

Cari kegiatan bersama

Sudah tidak bisa menahan rindu? Lempar saja ke si Dilan! Ini sudah saatnya kamu mengambil langkah. Meskipun cuek, bukan berarti pacarmu tidak mau melakukan kegiatan seru denganmu loh. Coba sesekali ajak melakukan kegiatan seperti traveling, olahraga bersama, atau sekadar jalan-jalan menyusuri kota.

 

Penulis: Maria Theresia

Foto ilustrasi: Pixabay/ PhotoMIX_Company

Follow instagram: @etalaseserpong