Yuk, Datang ke Pameran Travel 2019!

58

Dua waktu liburan besar, tengah tahun dan akhir tahun, menjadi momen berharga bagi keluarga untuk berkumpul di tempat-tempat spesial. Oleh karena besarnya gelombang orang yang berlibur pada masa-masa ini, disarankan untuk merencanakan liburan sejak jauh hari, untuk menghindari kesulitan memperoleh tiket dan akomodasi.

Anda bisa melakukan beberapa cara untuk menemukan paket-paket liburan yang Anda inginkan. Salah satunya, yaitu menyambangi pameran-pameran travel. Pameran travel ini tak pernah sepi pengunjung karena dianggap momen yang tepat bagi mereka yang tertarik untuk berlibur bersama keluarga.

Dengan menghadiri pameran, Anda tak perlu pergi ke tiap vendor. Anda hanya perlu menyediakan waktu dan energi untuk mengitari area pameran. Di sana, terdapat fasilitas lengkap yang dicari oleh para pelancong.

Tahun ini, ada beberapa pameran travel yang bisa Anda datangi—sebelum liburan akhir pekan datang! Warga Serpong, Anda bisa mendatangi beberapa titik di area Jakarta tempat pameran-pameran ini dilaksanakan. Beberapa diadakan di dalam mal ternama, yang tentunya memudahkan Anda untuk menyambanginya. Berikut beberapa di antaranya.

BCA Singapore Airlines Travel Fair

Sesuai namanya, pameran ini diselenggarakan oleh BCA bekerja sama dengan Singapore Airlines. Pameran ini akan digelar selama tiga hari, 23–25 Agustus 2019 di Main Atrium Gandaria City. Di pameran ini, Anda akan mendapatkan penawaran menarik untuk rute-rute Singapore Airlines. Misalnya, promo tiket PP Jakarta-Singapura Rp1 juta (kelas ekonomi) dan Rp8,4 juta (kelas bisnis). Ada pula penawaran menggiurkan lainnya ke Bangkok, Phuket, Cheng Du, Maldives, Seoul, Perth, Tokyo, dan lain sebagainya.

Pameran ini juga menawarkan promo cash back bagi pemegang kartu kredit BCA berlogo BCA Card dan BCA Singapore Airlines PPS Club Visa Infinite/KrisFlyer Visa Infinite/KrisFlyer Visa Signature. Promo cash back berlaku untuk 350 orang pertama/hari (maksimal dua tiket/nomor pelanggan/hari). Periode penerbangan mulai dari 26 Agustus 2019–31 Juli 2020.

Anda juga bisa menikmati cicilan BCA 0 persen untuk tenor 3 dan 6 bulan.

Japan Travel Fair

Punya impian berpelesir ke Jepang? Anda wajib datang ke pameran ini! Japan Travel Fair (JTF) diadakan selama tiga hari pada 30 Agustus–1 September 2019 di Mall Kota Kasablanka (Food Society, Grand Atrium, dan Mozaic Walk).

Anda bisa memilih destinasi wisata populer di Jepang atau memilih destinasi-destinasi baru, seperti Prefektur Hokkaido, Prefektur Chiba, Kanagawa, Ishikawa, Shizuoka, Nara, Wakayama, dan lain sebagainya. Dalam pameran ini, Anda akan mendapatkan penawaran menarik dari beberapa maskapai penerbangan, seperti ANA, Cathay Pacific Airways, Garuda Indonesia, Japan Airlines (JAL), dan Singapore Airlines. Periode perjalanan hingga 2020.

Anda bisa berburu paket-paket wisata menarik yang di dalamnya sudah termasuk fasilitas JR Pass, tiket theme park, hotel, dan lainnya.  Menariknya lagi, JNTO menyediakan hadiah menarik untuk setiap transaksi yang terjadi selama pameran. Anda juga bisa menikmati promo cash back hingga Rp 5 juta, cicilan 0 persen hingga 12 bulan (pemegang Mandiri Debit dan Kartu Kredit Mandiri).

Islamic Tourism Expo

Anda sedang mencari paket umrah dan haji? Jika ya, jangan lewatkan pameran khusus umrah dan haji yang diselenggarakan oleh BNI Syariah: Islamic Tourism Expo 2019. Pameran ini diadakan selama 3 hari, yaitu 30 Agustus–1 September 2019 di Assembly Hall JCC Senayan.

Di sini, Anda akan bisa mengakses agen perjalanan resmi yang menawarkan paket-paket umrah dan haji. Anda bisa memilih berbagai paket yang ditawarkan sesuai budget yang Anda miliki. Selain paket haji dan umrah, Anda bisa mendapatkan informasi mengenai tur-tur halal di beberapa negara.

Korea Travel Fair

Sebagai salah satu negara Asia yang sedang menjadi pujaan banyak remaja di seluruh dunia, Korea tak pernah sepi pengunjung. Tiap tahunnya, banyak orang yang penasaran dengan keindahan negara ini dan tertarik mengunjunginya.

Jika Anda salah satu yang tertarik datang ke Korea, Anda bisa datang ke pameran ini yang berlangsung pada 6–8 September 2019 di Mall Kota Kasablanka. Di sini, Anda akan bertemu dengan berbagai agen wisata yang menawarkan paket-paket wisata menarik dengan harga yang kompetitif. Asyiknya, tahun ini Korea menyatakan bahwa mereka sangat welcome dengan turis-turis Muslim dan menawarkan paket-paket wisata ramah Muslim, lho!

Yuk, mulai rencanakan liburan akhir tahun Anda dan sambangi salah satu pameran di atas untuk mewujudkannya!

Penulis: Krista Rai

Foto: Jcomp/Freepik

Follow Instagram @etalaseserpong